RSS Feed

Pijat Refleksi

Posted on

Ternyataaaaaaaaa, pijat refleksi itu menyenangkan πŸ™‚ Pijat refleksi yang beneran maksudnya, yang pake orang (bukan pake kursi hihi…).

Yaaa, kalo dulu sih biasanya ngerasain pijat refleksi itu cuma pake kursi di mall yang 15 menit IDR 15rb, cuma buat ngilangin pegal-pegal kaki setelah marathon shopping. Itu aja rasanya udah enak banget, pegal-pegal ilang, dan kaki langsung bisa diajak kembali buat lanjut shopping #eh?

Nah, pertama kali nyobain refleksi yang beneran di Tamini Square sama aa. Lupa harganya berapa, tapi kalo ga salah IDR 75rb kaki dan seluruh badan. Jadi berdua kenanya IDR 150rb. Tempatnya mini sekali, mungkin cuma berukuran 3×10 m-an deh, jadi kita cuma berbaring di atas kursi panjang dan privasinya kurang OK. Pas di sini di treatment-nya kebetulan sama mas-mas ganteng. Jadi serasa kagok gitu.

Nah kalo yang kedua kemarin, nyobain pijat refleksi di daerah MTC (metro Trade Center) 2 hari abis wisudaan. Hadooooh baru pertama kali ke sana. Ini sih bukan daerah jajahan banget hihi. Lupa nama tempatnya apa. Tapi tempat dan servicenya OK. Cuma ada Kurangnya, kurang lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa huehehe πŸ™‚

Nah kalo ini tempatnya gede. Ruko 3 lantai gitu. Kalo refleksi cuma kaki di lantai 1. Kalo sama badan di lantai 2. Nyaman banget tempatnya, dan private banget. Kita tiduran di kasur dengan suasana ruangan remang-remang dan mengalun musik klasik bikin suasana mendukung buat bobo (tapi anehnya entah kenapa ga bisa tidur hoho).

Pas di sini di treatment sama mba-mba. Untung banget mba-mba yg treatment aa kurang cantik huahahaha. Mba-mba yang cantiknya treatment aku huehehe. Total kerusakan pijat seluruh badan berdua IDR 200rb. Recommended lah. Mari kapan-kapan cari tempat lain lagi. Reflexology yang di Cihampelas nampak OK. #merayuAa πŸ™‚

Advertisements

About desieria

I am a pharmacist. Friendly. Cheerfu;. Talkactive.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: