RSS Feed

Blackberry

Posted on

Aku jatuh cinta sama Blackberry. Udah 10 bulan sih cuma baru posting aja šŸ˜€

Hah, apa? Udah ga musim Blcakberry? Musimnya Android?

Ahahaha….Iya aku tau kok sekarang lagi musimnya Android dan Iphone 4S. Nah loh, terus kenapa ketinggalan zaman jatuh cinta sama Blackberry?

Aku mungkin termasuk telat ya pake BB. Emang dari dulu ga tertarik kok sama gadget satu ini. Cuma eh cuma sejak aa make BB ya jadilah aku dengan terpaksa senang hati make BB juga.

Terus kenapa tadinya ga suka jadi jatuh cinta?

Iya, karena sekarang bisa setiap saat BBMan sama aa. Eaaaahhhhhh…….

Bukan apa-apa loooh. Aa itu dari dulu orangnya ga suka SMSan. Atau segala bentuk komunikasi tertulis lainnya. Lebih sukanya telpon, katanya ribet mesti ngetik-ngetik. Sementara aku lebih suka komunikasi tertulis, ngerasa komunikasi tertulis itu lebih bisa ditelusuri (tsaaahh) kalo lagi kangen bisa dibaca-baca lagi.

Tapi semenjak ada BB, aa bisa setiap hari BBM aku, cihuuuyyy..

So, here we’re, jadi pengguna BB sejuta umat. Aku sih ga peduli yah feature endesbre endesbre, wong ini BB cuma dipake buat BBMan doang sama aa…..

Makasih BB, kamuuuuuu mendekatkan aku sama aa…wkwkwk šŸ˜€

#postingan ga penting

Advertisements

About desieria

I am a pharmacist. Friendly. Cheerfu;. Talkactive.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: