RSS Feed

Category Archives: Family

Trans Studio Bandung

Posted on

Alhamdulillah sebelum puasa bisa nyempetin ke TSB (Trans Studio Bandung). Udah sebulan padahal TSB buka tapi baru punya duit sempet buat ke sana. Sekalian sih, emang nungguin pas si ade bisa. Hitung-hitung traktiran lulus S2 belum ada traktir2 si ade tersayang 🙂 #kakakbaikhati

Pergi ke TSB pas hari kamis tanggal 28 Juli 2011. Sengaja pilih weekday hari kamis, biar ga terlalu penuh. Sayang kan udah bayar mahal2 terus pas ke sana ga bisa menikmati semua permainan #gamaurugi Ini aja dateng hari kamis tetep rame loh pengunjungnya, dan tetep antri kalo mau naik apa-apa. Tapi ya pastinya antriannya ga akan sepanjang kalo wiken.

Selain faktor antrian, dateng pas weekday juga biar harga tiketnya lebih murah. IDR 150rb/orang untuk weekdays dan IDR 200rb untuk wiken. Lumayan kan berdua bisa menghemat IDR 100rb. Mending uangnya bisa buat jajan-jajan di dalem TSB-nya 🙂 Ternyata sistem di TSB itu kita ga keluarin uang sepeser pun. Selain aturan ga boleh SAMA SEKALI BAWA MAKANAN DARI LUAR, untuk jajan-jajan di dalam arena TSB kita harus deposit rupiah, dan transaksi pun cukup pake kartu Mega Debit.

Seperti yang tercantum di official websitenya TSB kalo di TSB ini terdiri dari 3 kawasan dengan tema berbeda dengan total jumlah permainan sebanyak 20 wahana. 3 kawasan ini terdiri dari Studio Central, Lost City, dan Magic Corner. Alhamdulillah karena dateng pas weekday, jadi semua wahana bisa dinaikin dengan puas. Sekitar 6 jam lebih di TSB bisa naik semua wahana 2-3 kali huehehehe #nyengirlebar 😀

Wahana Yamaha Racing Coaster yang jalannya mundur itu bisa dinaikin sampai 2 kali. Seru banget. Walopun cuma hitungan detik, aku itung pake jam tangan cuma 40 detik. Wow, singkat! Giant Swing yang awalnya takut, akhirnya aku naikin 2 kali juga. Sensasi angin besarnya itu sama sekali ga bikin takut 🙂 Vertigo bisa naik sampe 3 kali, dan ga kapok-kapok. Transcar Racing bisa naik 2 kali dengan 2 jalur yang berbeda. Seru juga ya, racing dengan panduan rambu-rambu lalu lintas bikin kita nyetir patuh aturan 🙂

Di sky pirates kita bisa liat keseluruhan TSB. Terus aku sok-sokan naik Kong Climb, hahaha, mana kuat manjat tebing sampai puncak. Baru juga tengah-tengah udah nyerah. Di arena Jelajah bisa nikmatin terjun dari atas ketinggian dengan boat daaaann bikin basah hihi.

Di arena Magic corner yang paling antri ada dunia lain. Tapi hmmm, gimana ya, kok rasanya biasa aja dan ga takut 🙂 Dragon riders pun aku naikin loh saking ga mau rugi. Padahal si ade ogah2an naiknya hehe. Di negeri raksasa di atas awan bikin jantung berdebar-debar.

Serunya jam 15.00 itu ada amphitheather dengan pertunjukan kerajaan2 apa gitu ga terlalu ngeuh juga, dengan diselingi atraksi sirkus. Jam 16.00 ada parade macam-macam karakter, dari maskotnya acara2 TRANSTV dan TRANS7 seperti jeng kelin, si bolang dll, sampai artis dunia macam Elvis dan Marylin Monroe. Seneng juga bisa foto2 sama mereka.

Kesimpulannya, main di TSB seru banget. Ga rugi lah main 6 jam lebih di sana dan bisa menikmati hampir semua wahana.

Pengen ke sana lagiiiiiiiii. Ada yg mau bayarin 🙂 #ngelunjak

Advertisements

Jonas Photo Studio

Posted on

Foto studio wisuda S2 kemarin udah jadi. Yeay, hasilnya baguuuuuus banget. Seperti biasa Jonas Photo Studio memang ga pernah mengecewakan. Recommended banget lah buat fofotoan sehabis wisuda 🙂

Kemarin ambil paket Gold 2 sama paket graduation centil2an itu (apalah itu namanya lupa haha). Biasanya kalo wisuda cuma ambil paket yg family minimalis/gold, tapi kemarin paket yg graduation itu lagi promo dari IDR 165rb jadi IDR 105rb saja karena udah ambil paket family yg Gold. Lumayan juga kan diskonnya. Paket gold 2 kenanya IDR 285rb plus nambah foto 3 kali (haha iya, aku memang narsis) @ IDR 20rb/foto jadi kalo ditotalin jumlah kerusakan untuk 2 paket foto ini kurang lebih IDR 470rb.

Lain kali mau coba foto berdua aja sama aa aaahhh. Apa sekalian foto pre wed indoor aja ya? Hehehehehe…

Master Graduation Day

Posted on

Alhamdulillah.

Tak akan pernah berhenti mengucap syukur.

Akhirnya bisa ngerasain pake toga setengah lengan a.k.a toga S2

So, lets pictures tell everything ^_^

Master Graduation Day, Sabuga July 15th 2011

Terbaik

Posted on

Allah Maha Tau apa yang terbaik buat umatnya. Apa yang terbaik menurut kita belum tentu terbaik menurut Allah. Semoga bisa bersabar dan diberikan pengganti yang jauh lebih baik Amiiiiiiiiiiin.

Semangat de 😀

Little Sister

Posted on

Waktu itu cepet banget ya berlalu, rasanya baru kemaren aja gitu punya adik kecil yang masih baby, lucu, gendut, chubby, dan menggemaskan 🙂 Sekarang bayi mungil yang dulu itu udah kelas 3 SMA aja, baru selesai UN dan bentar lagi masuk kuliah.

Terus hari ini, hari pertama kami mulai tinggal bareng di Bandung. Tinggal berdua jauh dari orang tua. Kasian mama papa berdua doang di rumah (eh tapi kan bisa berduaan ya 😀 ). Orang tua sempat ga percaya si adik kecil yang manja bakalan bisa mengurus diri sendiri di Bandung. Jadilah banyak sekali pesan sponsor pada big sister ini.

Jagain si ade ya teh, jangan digalakin…

Kalo mau apa-apa dikasih ya. Dibantuin dan diturutin.

Kalo uang si ade kurang, pake aja dulu uang teteh…

And bla bla bla bla pesan-pesan lainnya sampai pusing kalo harus ditulisin satu persatu saking banyaknya #lebaybanget

Oh, hari ini jangan tanya berapa kali HP krang kring krang kring bunyi ‘only girl’-nya Rihanna sama ‘Sober’-nya Pink pertanda sms dan telpon dari mama. Saking khawatirnya nanyain terus si ade udah nyampe belum? Si ade udah dibantuin beresin barang2nya belum? Si ade lagi ngapain? Si ade udah makan belum? Si ade belanja apa aja? Si ade habis berapa belanjanya? Dan blah blah blah…….

Kakaknya? Jangan tanya, ga sedikit pun ditanyain kabarnya. Hahahaha, kasian deh aku #nelangsa

Baiklah, mulai hari ini kerja ekstra jagain diri sendiri sambil jagain si ade. Oh tentu saja, kerjaan kosan pun jadi dua kali lipat. Oh Nooooooo…….. #nightmare hahaha 😀

Kebaya Purple Silver

Posted on

Sekarang lagi trend purple silver. Banyak banget yang pada nikah pake kombinasi color pallete silver-purple ini. Atau yang mirip-mirip, silver-fuschia masih satu turunan. Emang bagus siiiiiih, kesannya elegan dan cantik 🙂 Persis nikahan Pasha dan Adelia.

Teh, bikinin ade kebaya dong. Warna dan modelnya terserah teteh

Sms tadi siang dari adik aku. Yeaaayyy, ada kesempatan mewujudkan impian bikin kebaya silver purple ini. Walopun bukan buat diri sendiri, tapi kan bisa pinjem kebaya si ade (emang muat?). Baiklaaaaaah dengan senang hati nanti dibikinin (ke penjahit) kebaya kombinasi silver-purple ini buat nanti graduation si ade dari SMA-nya (gaya ih, aku dulu ga ada kaya ginian).

Ini ada model kebaya purple-silver yang oke dari kebaya belva. Cantiiiiiik 😀